Ini Wisata Alam Bogor Terbaru 2018, Kapan Liburan Ke Sini?

JungleLand Adventure Theme ParkJungleLand Adventure Theme Park yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Suku Gunung Pancar, Bogor memiliki setidaknya 30 wahana. Secara fasilitas yang cukup lengkap ini, wisatawan yang datang ke tempat wisata dalam Bogor ini bisa mencoba semua wahana hingga lega mulai dari pagi sampai malam. Untuk menikmati serunya rafting di Sungai Cisadane, wisatawan bisa datang di Jl.

Goa itu berada di Desa Cigobang, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor. Untuk bisa datang ke tempat wisata dalam Bogor ini, wisatawan bisa mengambil jalur menuju Curug Leuwi Hejo dengan jalan yang cukup sempit. Buat bisa sampai di lokasi, wisatawan harus berjalan tangan sekitar menit.

Untuk mampu sampai ke kawasan curug ini, wisatawan bisa bergerak ke arah Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor yang jaraknya sekitar 40 kilometer dari Jakarta. Begitu sampai di lokasi curug, wisatawan bisa memilih apakah langsung menuju rumah pokok kayu yang latar belakang alamnya memikat atau turun di arah sungai jernih dengan aliran cukup deras. Lahan Raya Bogor buka di setiap hari mulai pukul 07. 30-17. 00 dengan pangkat tiket masuk untuk wisatawan domestik Rp15. 000 & wisatawan mancanegara Rp25. 000. Untuk bisa sampai ke Curug Cibaliung, Anda diharuskan untuk sedikit menjelajah.

Jika mengangkat motor pengunjung dikenakan biaya tamabhan 5. 000 rupiah dan mobil 16. 000 rupiah jika ingin menuntun berkeliling ke kebun umum Cibodas. Untuk memasuki lokasi wisata ini pengunjung menutup tiket masuk seharga 15. 000 rupiah dan gelang RFID seharga 10. 000 rupiah. Gelang RFID ini digunakan untuk mengisi saldo agar dapat bermain pada wahana maupun berbelanja dalam Taman Buah Mekarsari. Begitu tiba di lokasi, wisatawan bisa menikmati keindahan goa yang penuh dengan stalaktit yang memikat. Goa Luhur GarunggangSalah satu goa terkemuka yang ada di Kabupaten bogor dan masih jarang didatangi oleh beberapa orang adalah Goa Agung Garunggung.

Wisata tersebut bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Dikau kunjungi baik bersama rombongan atau pasangan. Menikmati sensasi terbang dengan paraglinding secara terbang dari puncak Bogor untuk menikmati pemandangan indah dari atas.

Selain rafting, tempat wisata di Bogor tersebut juga memiliki fasilitas outbound dan paintball. Little Venice Kota BungaTerletak di Villa Bunga Puncak, tempat wisata di Bogor dengan warna Kota Venice ini mengijabkan serunya wisata ala Eropa yang memikat.

Pasalnya, lokasi dari tempat wisata di Bogor ini sedikit tersembunyi. Anda bisa visibel ke Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor dengan menguti jalan tol Jagorawi ke arah Jungle Land. Setelah tiba di lokasi, Anda hendak dikenai tarif masuk Rp10. 000 per orang & Rp5. 000 per perencana. Desain jembatan yang artistik dan pemandangan alam sekelilingnya yang memukau bikin spot ini jadi favoritnya karet wisatawan yang senang berburu foto kece. Jika Anda merupakan orang yang tidak memiliki trauma atau tegak dengan ketinggian.

tempat wisata bogor

About Willion

Check Also

Badan Pengelola Objek Wisata Akan Dibentuk Pada Mataram

Bagi yang suka wisata sejarah dan pikiran, bisa menyambangi Istana Air Maruya di pusat metropolitan …