Berita Trend & Inspirasi Fashion Terbaru

Fashion

Pegawai negeri yang hidup di daerah perkotaan kian mungkin daripada petani guna membuat perbedaan antara pakaian barat dan tradisional. Sesudah kemerdekaan Indonesia dari Belanda, orang-orang mulai membeli baju dan sarung pabrik. Di daerah penghasil tekstil, perurutan kapas dan produksi benang berwarna alami menjadi tua. Motif tradisional pada tekstil tidak lagi dianggap milik kelas sosial tertentu ataupun kelompok umur.

Istri pejabat pemerintah mempromosikan penggunaan tekstil tradisional dalam bentuk busana barat seperti rok, baju luar, dan blus. Tren tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum, dan siapa pun yang mampu menyewa seorang penjahit melakukannya untuk menjahit tekstil ikat tradisional menjadi pakaian barat. Dengan demikian, tekstil tradisional sekarang sebagai barang fesyen dan tidak lagi terbatas pada palet warna hitam, putih & coklat tetapi memiliki beraneka ragam warna. Tekstil tradisional juga digunakan dalam dekorasi interior dan untuk membuat tas, dompet, dan aksesori lainnya, yang dianggap modis sama pegawai negeri dan titisan mereka. Ada juga perniagaan turis yang berkembang kilat di kota Kupang, Nusantara timur, di mana wisatawan internasional dan domestik akan sekali membeli barang-barang barat yang dicetak secara tradisional.

Banyak merek fesyen sudah menerbitkan iklan yang terlalu provokatif dan seksi untuk menarik perhatian pelanggan. Sebutan fashion Inggris, Jimmy Choo, disalahkan karena melakukan seksisme dalam iklannya yang menampakkan mode Inggris wanita memakai sepatu bot merek. Pada iklan dua menit itu, para pria bersiul pada sebuah model, berjalan pada jalan dengan gaun mungil tanpa lengan berwarna merah. Iklan ini mendapat banyak kotak-katik dan kritik dari karet penonton karena pelecehan sensual dan pelanggaran adalah seksi besar selama ini serta bahkan sampai sekarang. Beberapa orang yang menunjukkan kekecewaan mereka melalui pos media sosial, membuat Jimmy Choo memukau iklan dari platform syarat sosial.

Hari ini, itu telah berubah karena beberapa besar tekstil tidak dihasilkan di rumah. Barang-barang Barat dianggap modern dan dihargai lebih dari barang-barang konvensional, termasuk sarung, yang menolong hubungan yang masih mengecap dengan kolonialisme. Sekarang, busana hanya digunakan untuk acara-acara ritual dan seremonial, sedangkan pakaian barat dikenakan ke gereja atau kantor pemerintah.

iLOTTE juga memberikan Anda kesempatan untuk meraih banyak promo menarik dan potongan potongan besar untuk berbagai produk pilihan setiap harinya. Promo di iLOTTE sangat menarik, seperti cicilan 0%, Ketul. POINT benefits, voucher nun bisa Anda pakai buat belanja di iLOTTE. Fasilitas fasilitas antar terbaik dan tenteram juga bisa Anda dapatkan di iLOTTE. iLOTTE menawarkan produk fashion berkualitas menjulung dengan berbagai promo & potongan diskon setiap perian.

Di Indonesia bagian timur, baik produksi dan penerapan tekstil tradisional telah diubah karena produksi, penggunaan dan nilai yang terkait dengan tekstil telah berubah olehkarena itu modernisasi. Di masa dan kemudian, wanita menghasilkan tekstil baik untuk konsumsi rumah / untuk diperdagangkan dengan orang lain.

Fashion

About Willion

Check Also

11 Cara Memulai Dagang Fashion Dengan Brand Swasembada

Adegan fashion sekarang tidak hanya pakaian, tetapi juga rambut dan makeup. Tren terbaru termasuk merangkul …