Berita Teknologi, Gadget Dan Game Paling Baru

Penggunaan Sunrise Design dengan finishing doff juga membuat ponsel ini tampil lebih elegan. Untuk memunggungi kamu dalam memilih ponsel sesuai dengan bujet serta kebutuhan, untuk itu abdi buatkan daftar harga hp terbaru yang bakal trend tiap bulan. Sehingga engkau bisa cek langsung di toko online untuk update terbaru.

Masuk ke dalam jajaran kelas flagship, HUAWEI P40 cukup menarik minat karet pembaca Priceprice. com. Cela satu HP terbaru HUAWEI ini dipersenjatai chipset Kirin 990 5G yang siap memainkan game secara lancar bahkan mendukung pengaturan Ultra HD untuk game PUBG. Soal selfie, kamera depan HP terbaik HUAWEI ini mendapat lensa 32MP. Bukan mengejutkan, HUAWEI P40 bisa masuk ke peringkat enam dalam daftar ini.

Dua ponsel menengah terbaru dibanding Realme ini menjagokan sekitar fitur, termasuk kamera beserta resolusi 64 MP. HP ini menawarkan desain nun ringkas dan bobot rendah untuk perangkat dengan sebeng di atas 6 inci dan baterai 4000 mAh yang daya tahannya dapat diandalkan. Selain itu, model HP ini juga sedang menonjol di kelasnya, terutama bisa dibilang lebih cantik dari beberapa ponsel flagship murah dengan ada.

Menjadi ponsel Y Series dengan spesifikasi sedang tinggi, membuat vivo Y50 layak buat kamu pertimbangkan mengingat banderol harganya yang cuma Rp3 jutaan saja. Dengan harga di kisaran Rp2 jutaan saja, waktu ini kamu sudah bisa mendapatkan HP Android yang mempunyai spesifikasi cukup tinggi serta fitur mumpuni untuk bervariasi kebutuhan. Layar vivo Y50 pun mengusung desain pertama dengan konsep Ultra O Screen berukuran 6. 53 inci dan resolusi FHD+. Yang menarik, kapasitas baterai 5000mAh sudah di dukung dengan USB Type-C, sifat yang jarang ada pada hp vivo.

Hp ini hadir dengan layar berukuran 6, 22 inci, serta masih mengusung poni tetesan air yang berisi alat potret selfie 5 MP. Find X2dan Find X2 Pro sama-sama hp flagship OPPO yang hadir dengan permadani AMOLED berukuran 6, 7 inci, resolusi QHD+ serta memakai Gorilla Glass 6. Layarnya juga memiliki fitur DCI-P3, HDR10, refresh rate 120Hz, dan 240Hz touch-sensing. Hp vivo terbaru pada bulan Mei 2020 itu juga menyematkan kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan USB Type-C serta fitur reverse charging yang berguna untuk mengisi daya perangkat lain. Misalnya, sudah menggunakan prosesor terbaru dengan kecepatan serta performa yang makin meningkat.

Gadget terbaru 2020

About Willion

Check Also

Gadget Terbaru Guna Para Gamers

Pasti kamu pengen kan punya kulit nun cantik dan glowing tanpa harus perawatan mahal? Apalagi …