7 Tempat Wisata Yang Mempesona Dan Menarik Di Mataram

objek wisata lombok mataram

Sebelum terumbu karang, air lautnya umumnya dangkal oleh karena itu pas untuk snorkeling. Bisa juga bisa naik kano dari bawah ke paras untuk melihat kura-kura.

Larutan nya pun terasa amat segar, disini Anda serta keluarga dapat bersantai, membasuh, dan menikmati keindahan Air Terjun yang alami ini. Dibutuhkan 15 menit untuk mencapai pulau dengan kapal dari Lombok. Pengunjung yang suka berjalan kaki siap berkeliling pulau sekitar dua, 5 jam. Gili Larutan menawarkan kehidupan dengan keseimbangan yang sempurna antara integritas, relaksasi, dan kegiatan piknik. Satu-satunya cara untuk bepergian di sekitar pulau ialah dengan berjalan kaki, sepeda atau naik kereta kuda yang dikenal sebagai Cidomos.

SenggigiBerlokasi di kawasan Senggigi, Rantau Senggigi adalah salah homo destinasi wisata utama tatkala mengunjungi Pulau Lombok. Rantau ini dikenal memiliki strip pantai yang panjang serta pasir dan air laut yang bersih. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga para wisatawan senang berenang di Pantai Senggigi. Bukan hanya ini, Anda juga bisa berbuat olahraga snorkeling dan meneliti keindahan terumbu karang nun masih terawat di pesisir ini.

Rantau Kuta Lombok ini berpengaruh di Desa Kuta, dan untuk bisa sampai kesana kamu harus menempuh prosesi sekitar 56 km dibanding kota Mataram, Lombok. Pesisir Kuta Lombok ini merupakan pantai yang belum sering terjamah oleh wisatawan. Sehingga Rantau Kuta merupakan salah wahid tempat wisata yang ada di lombok yang paling indah dan nyaman.

Walaupun telah disediakan tangga untuk membantu reaksi hiking, Air Terjun Benang Kelabu ini membutuhkan ruang sekitar 30 menit untuk didaki. Air Terjun Untai Stokel adalah Air Terjun yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, Dusun Pemotoh, Desa Aip Beriq, Kecamatan Batu Keliang Utara. Uap Terjun ini memiliki tisu yang tidak sulit & sangat mudah untuk menunjukkan ke lokasi tersebut. Daripada parkiran kendaraan kita menjalani tempat pembelian tiket & hanya berjalan kurang bertambah 10 menit dari zona parkir kendaraan. Sungai nun indah pun akan tampak di perjalanan dan suara Air Terjun pun hendak segera terdengar karena jaraknya yang cukup dekat.

Nah samapilah kita pada wisata Lombokterakhir yakni Air terpelanting Sendang Gile. Objek wisata teladas ini berada dalam Lombok Utara, yang memiliki jarak tempuh sekitar 60 km dari kota Mataram. Teladas ini merupakan gapura masuk dari pendakian Hargo Rinjani. Untuk dapat menikmati kesegaran mata air pada tempat ini, wisatawan harus berjuang dengan cara menaiki 200 anak tangga. Tidak hanya di Bali sekadar yang memiliki Pantai Kuta, ternyata di Lombok juga memiliki Pantai Kuta nun tidak kalah indahnya.

objek wisata lombok mataram

About Willion

Check Also

5 Tips Liburan Hemat Di Lombok, Nomor 3 Mengelokkan Penting

Meski di Kota Mataram belum ada pasien yang positif, setidaknya jumlah orang-orang dalam pemantauan dan …