10 Tempat Wisata Pantai Dalam Indonesia Terindah Dan Mempunyai Potensi Alam Yang Raksasa

pantai

Walaupun untuk menuju Kepulauan Kei itu cukupchallenging, tapi percayalah, kamu dan orang terdekat tentu tidak akan menyesal. Landasan pasir putih dan pesisir yang indah, air samudra yang jernih dan kementerangan alam di sekitarnya bikin suasana makin romantis jika kamu memutuskan untuk menghabiskan hari Valentine di sini. Jangan lupa bawasunblockya karena saat siang hari, matahari bisa sangat terik dalam sini. Pulau kecil dengan berada dalam lokasi cagar alam Komodo di Flores ini merupakan salah satu pulau paling eksotis dengan banyak diburu oleh karet wisatawan asing maupun provinsial.

Anda bisa melalui penerbangan dari Manika je Palawan, dan selanjutnya menempuh 5 jam perjalanan darat untuk sampai di El Nido. Bagi Anda yang lebih suka suasana lebih rahasia dibandingkan Pantai Melawai mungkin harus menyempatkan diri mengunjungi pantai keren di Kalimantan yang dekat dari Balikpapan yaitu Pantai Kemala. Akur, pantai ini juga mempunyai pemandangan matahari terbenam mungil banget.

Tempat terpopuler untuk watersport ini layak untuk dikunjungi saat liburan ke daratan Bali. Jarak dari Makassar sekitar 200 km ataupun berada di paling pucuk selatan daratan Sulawesi Daksina.

Keindahan Pulau Belitung sudah biasa terekspos sejak adanya film Laskar Pelangi. Pantai pada Pulau Belitung berciri tertentu memiliki batu granit nun besar pasir lembut seputih salju, dan air laut biru super jernih. Rantau ini juga menjadi rantau indah berikutnya yang kudu masuk list ‘wajib dikunjungi’ saat di Makassar. Meski nggak memiliki pasir putih bersih, kecantikan pantai tersebut justru terletak pada sisi lain.

Di pantai Appalarang ini terdapat batu kerakal yang membentang begitu menawan dari utara ke daksina. Bentuknya hampir menyerupai tebing yang ditumbuhi tanaman muda, lho. El Nido tersebut ternyata memiliki lebih daripada 50 pantai terpencil dengan jarang didatangi oleh wisatawan. Tebing cantik, laguna beserta perairan super jernih, teluk, hingga air terjun tersembunyi bisa dilihat di sini. Pantai terindah di Philipina ini bagaikan surga dengan dapat memanjakan dan menyampaikan kesan bagi liburan Dikau.

Tanjung Bira dikenal beserta pasir putihnya yang diantaranya tepung bedak. Alam bawah laut juga nggak kalah indah jika dibandingkan secara tempat lain. Gradasi corak langit dan cahaya redup matahari terbenam di sana mampu membuat wisatawan terbuai.

Disini kamu tidak demi snorkeling untuk menikmati keindahan satwa laut. Kamu dapat langsung melihat berbagai ikan eksotis, seperti Barakuda, Napoleon Fish dan bahkan Hiu Karang dari atas permukaan air karena airnya nun sangat jernih. Pulau Binta merupakan destinasi wisata dengan sering dilirik oleh karet wisatawan karena keunikan & keindahan alamnya.

Pantai-pantai di sini merupakan pantai ramal putih dengan air yang masih jernih dibandingkan secara pantai lainnya yang berpengaruh di kepulauan Riau. Selain itu, penginapan di Darat Bintan, Riau ini pula biar sangat menarik dan mampu dibilang seperti Maldivesnya Indonesia.

About Willion

Check Also

Hargo Kidul Sajikan Destinasi Wisata Pantai Dengan Suasana Syahdu

Daya tarik Pantai Ora adalah uap laut super jernih, jadi kamu bisa menikmati sinambung keindahan …